Jumat, 09 Maret 2012

Hari Yang Penuh Dengan Air Mata Darah

  Jam di alarm hp ku berbunyi dan aku mulai bangun ketika itu jam menunjukan pukul 04.50 akupun segera menuju kamar mandi untuk berwudhu dan sholat.Sesudah itu aku berlanjut membereskan kamar ketika sudah,aku sarapan bersama keluargaku hari ini sangat spesial sekali karena di hari ini aku ulang tahun yang ke 15 tahun
  Di hari ulang tahun ini kebetulan sedang liburan aku bersama keluargaku merencanakan untuk liburan sekaligus merayakan hari ulang tahun ku. Aku bertanya kepada ayah "Ayah apakah kita sekarang jadi untuk liburan sekaligus merayakan hari ulang tahunku?" Kataku. "iya nak sekarang kita jadi untuk liburan ayo siap-siap nanti jam 9 pagi kita berangkat" Kata ayahku. Akupun sangat gembira sekali karena hari ini jadi untuk liburan dan merayakan ulang tahunku.
  Aku dan keluargaku ingin merayakannya di Ancol yang berada di Jakarta,akupun mulai bersiap-siap dan memasukan baju-baju ku kedalam koper,dan tidak lupa untuk membawa PSP kesayanganku karena juka tidak ada PSP aku akan jenuh selama di perjalanan.Waktu telah menunjukan pukul 9 pagi dan semuanya sudah bersiap-siap dan semua sudah di cek tidak ada yang ketinggalan lalu pintu rumah pun dikunci dan sedan hitam milik ayah dikeluarkan dari garasi "Ayo kita berangkat" Kata ayah dan kitapun mulai berangkat.
  Selama di perjalanan aku sangat asik sekali bermain PSP yang duduk di kursi depan ada Ayah dan Ibu lalu di kursi belakang ada aku dan kakaku ketika aku sedang asik main PSP kakaku pun bertanya kepadaku "Sedang main apa de? Sepertinya rame sekali tuh permainannya" kata kakak. "Ini kak ade sedang bermain balapan mobil seru loh" kataku "Oh ya sudah lanjutkan saja mainnya" Kata kakak.Lalu akupun melanjutkan permainan di PSP ku sedangkan ayah di depan sedang menyetir dan ibu pun tertidur.
  Ketika kita sedang berada di tol Cipularang ayah terlihat seperti mengantuk dan aku bertanya kepada ayah "Ayah apakah ayah mengantuk?" kata ku "Tidak ko ayah biasa saja hehe" kata Ayah.Menurutku ayah tidak mengantuk karena tadi dia bilang sendiri.Ketika sudah sampai di KM 90 mobilku ini terasa aneh dan perasaan akupun tidak enak dan di depan ada mobil truk ketika ayah menyusul mobil truk yang ada di depan itu mobil ayah pun oleng dan terguling beberapa kali dan ketika itu mobil ku sudah dengan keadaan terguling lalu akupun mulai keluar dari mobil dan menyelamatkan diri dan ketika aku sudah keluar ayah,ibu,dan kakak ku terjebak dan berusaha keluar aku pun ingin menyelamatkannya dan ketika aku ingin menuju mobilku dan "Duaar" meledaklah mobilku disitu aku pun menangis histeris.
  Dan disitu banyak warga-warga yang menolong lalu aku dibawa ke rumah sakit dan aku masih tetap menangis histeris karena keluargaku tewas di tempat itu sangat sedih sekali akupun bagaikan menangis yang mengeluarkan air mata darah dan di hari itulah di hari ulang tahunku kejadian yang menyedihkan dan tragis dan aku sebut hari itu hari ulang tahun yang penuh air mata darah.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar