Senin, 12 Desember 2011

Assalamualaikum

Setelah lama ga nge update jadi hampir lupa cara make blog ini malahan semenjak baru punya blog juga masih ga ngerti cara make nya tapi coba terus belajar buat bisa make ini yah sekarang saya ga ngebahas tentang apa" saya cuma pengen giginian aja soalnya ga ada kerjaan banget sih pengen main game di komputer udah pada tamat semua ya terpaksa aja lah ngulangin level pertama,dan yang saya pengen kasih tau saya ini sekarang sekolah di SMAN 21 Bandung hehehe *moga" aja ini blog masih kepake sampe mati amiin* hehehe iya aku juga ga akan ngasih berita" yang penting ini juga terserah kalo mau dibaca juga gak apa" kalo engga ya biarin kalo benci pun juga biarin
Tiap" main komputer buka internet pasti aja selalu gini buka" fb,twitter,myspace atau apalah jaringan sosial lainnya kalo lagi bosen sama yg gitu yaudah weh saya tutulisan di blog hehehe biarin lah itung" belajar ngetik ya hahaha :D mau jari sampe keriting juga intinya mah #maaing weh hahaha udah ah gitu aja bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar